berita terbaru

Saturday, June 21, 2014

Harga Oppo Neo Dan Spesifikasi Terbaru 2014

Harga Oppo Neo Dan Spesifikasi. Oppo Neo tampak menjadi salah satu produk baru dari pabrikan smartphone asal tiongkok yang semakin getol untuk bisa meraih kepercayaan pasar dengan berbagai varian yang diluncurkan. Semenjak pertama kali mengeluarkan hape oppo seperti sepertinya selalu menjaga reputasi mereka dengan memberikan produk yang berkwalitas. Pun begitu dengan smatphone yang saat ini kita bahas, dipastikan memiliki tekhnologi yang oke punya untuk memanjakan para konsumen.

Harga Oppo Neo Dan Spesifikasi Terbaru 2014

Spesifikasi Oppo Neo yang canggih terlihat dari desain luarnya yang futuristic dan juga elegan. Dengan ukuran dimensi 132 x 65.8 x 9.2 mm dan bobot 130 gram membuat hape ini begitu oke punya. Dengan ukuran sekian oppo neo semakin ciamik dengan pemakaian layar IPS LCD 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density). Sangat pas dalam genggaman dan oke dikantongi. Sebagai dasar dari sebuah handphone pintar adalah penggunaan O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean) ColorOS dengan sokongan CPU Dual core, 1.3GHz 512 MB RAM.

Untuk anda yang suka selfi atau jeprat jepret bisa memakai kamera dari Oppo Neo yang telah disediakan dengan kamera belakang 5 MP, Back-illuminated sensor (BSI), Auto focus, Digital zoom, Geo tagging, Video dan juga kamera depan yang juga cukup oke yang berukuran 2 MP. Untuk urusan penyimpanan data dan file disediakan memori dalam 4 GB dan juga anda bisa menambahakan memori tambahan sampai 32 GB. Dan juga beberapa spesifikasi standart dari Oppo Neo yang bisa dibaca di bawah ini.
  • Kecepatan 3G/HSDPA, HSPA+
  • Wifi WiFi, WIFI Display ,WIFI Direct
  • Bluetooth Yes, Bluetooth 2.0
  • USB Yes, USB 2.0, micro USB
  • Sesnor Light, Proximity, Accelerometer, Compass
  • GPS Yes, with A-GPS support
  • Baterai Tipe Li-Ion 1900 mAh
Harga Oppo Neo di pasaran dijual pada kisaran harga Rp.2,6 jutaan. Lumaya murah untuk sebuah hape pintar yang punya fitur ciamik ini. Jadi jika anda memang sudah jatuh hati ya segera dipinang saja dengan membawa mahar diatas. Demikian tadi sedikit ulasan mengenai smartphone terbaru keluaran Oppo. Semoga bisa menjadi sebuah informasi yang berguna untuk anda. terima kasih telah membaca Harga Oppo Neo Dan Spesifikasi Terbaru.

Harga Oppo Neo Dan Spesifikasi Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismail

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.